APLICARES
Pencarian Lowongan Kerja

PENGUMUMAN

bidang hubungan industri & persyaratan kerja

Menaker Resmikan Logo Baru Kemnaker

agung nugroho | Senin, 30 Maret 2015 - 03:57:25 WIB | dibaca: 5450 pembaca

uang Serbaguna Kementerian Ketenagakerjaan RI - Menteri Ketenagakerjaan RI (Menaker) M. Hanif Dhakiri meresmikan logo baru Kementerian Ketenagakerjaan RI (Kemnaker) di Ruang Serbaguna Kantor Kemnaker, Jumat (4/9). Acara peresmian ini dihadiri oleh pejabat, karyawan dan staf di lingkungan Kemnaker. Selain itu, hadir pula Direktur BPJS Ketenagakerjaan, Elvyn G. Masassya.

Menaker berharap, logo baru ini bisa memberikan sepirit baru bagi segenap staf dan karyawanan di lingkungan Kemnaker. “Dengan adanya logo baru ini diharapkan bisa menjadi titik tolak dari sepirit baru perjuangan di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan dalam pengabdian di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan, di dalam memberikan pelayanan-pelayanan yang terkait dengan ketenagakerjaan,” kata Menaker.

Menaker menambahkan, logo baru ini bukan sebatas simbol, melainkan kumpulan makna dan filosofi yang diharapkan bisa dimanifestasikan oleh segenap pejabat, staf, dan karyawan di lingkungan Kemenaker. “Tentu saja dengan adanya logo yang baru ini juga nantinya kita berharap bahwa pribadi-pribadi kita ini juga akan mengikuti ritme yang menjadi simbol dari logo itu. Jadi kalau logonya dinamis, berarti kita harus dinamis, logonya ini kelihatannya lebih responsif, artinya kita juga harus lebih responsif, kalau logonya ini kelihatannya lebih terbuka, kita juga harus lebih terbuka,” lanjut menaker.

Keberadaan logo baru Kemnaker ini diharapkan benar-benar mampu diinternalisasi oleh seluruh pejabat, staf dan karyawan Kemnaker, karena seluruh rangkaian pembuatan logo ini juga melibatkan semua elemen yang ada di Kemnaker. “Mari kita jadikan logo ini, sebagai titik tolak dari upaya kita ini untuk membangun kinerja Kementerian yang lebih baik,”ujar Menteri Hanif.

Logo baru ini merupakan wujud semangat baru Kemnaker dalam menciptakan tata kelola ketenagakerjaan yang lebih baik yang sekaligus merupakan perwujudan Nawa Kerja Kemnaker. Dalam penyelenggaraan lomba logo yang diikuti peserta dari seluruh Indonesia tersebut, Kemnaker menggandeng Kementerian Desain Republik Indonesia (KDRI). Periode lomba dimulai sejak tanggal 22 April hingga 29 Mei 2015, dengan deadline pada tanggal 29 Mei 2015 jam 21:00 WIB.

Sejak tahap pendaftaran ditutup, ada 5.150 peserta mengikuti sayembara nasional ini. Setelah dinilai dari segi filosofi dan estetika terpilih 200 besar peserta. Kemudian mengerucut hingga tahap 60 besar, 35 besar, 20 besar, dan terakhir babak 6 besar. Sejak babak 35 besar, karya peserta lomba dipublikasikan oleh kdri.co serta disosialisasikan melalui media sosial untuk mendapat penilaian dari publik. Logo berwarna dasar biru dongker/navy blue karya Muhammad Azamuddin Tiffany asal Malang, Jawa Timur ini bertema ‘Merajut Harapan yang Kuat’










Komentar Via Website : 8
Cara mengatasi maag kambuh saat puasa
16 April 2015 - 13:47:04 WIB
Bismillahirohmanirohim :)
okok://bekasikab.go.id.gl/49t1Ep
obat gangguan sirkulasi darah
20 April 2015 - 15:02:59 WIB
bismillah semoga sukses dan dapat mmberikan insfirasi yang lebih menarik lagi okok://bekasikab.go.id.gl/hlz9Ez
cara mengecilkan perut
21 April 2015 - 12:55:04 WIB
semangat semuanya okok://slimmingbekasisuleasli.web.id/cara-mengecilkan-perut-b uncit-pada-pria/ terimakasih :Dokok://bekasikab.go.id.gl/fHWa2P
cara mengobati radang lambung
22 April 2015 - 11:18:57 WIB
semangat dan terus berusaha :D okok://bekasikab.go.id.gl/Gimv8M
vitamin penambah daya tahan tubuh anak
22 April 2015 - 15:54:15 WIB
semangat dan terus berusaha :Dokok://bekasikab.go.id.gl/iLv1xo
GUNUNGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE TANPA ROBOT
06 April 2016 - 00:13:58 WIB
Terima kasih bro untuk artikelnya... Sangat bermanfaat sekali.. Salam : okok://onlineku.top/
alat pemadam api
30 Agustus 2017 - 11:02:47 WIB
alat pemadam api adalah alat keselamatan kerja untuk bahaya kebakaran
les privat jakarta
16 Februari 2019 - 16:16:15 WIB
really nice logo, aseli
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)